Hiburan Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:08

Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Lihat Foto Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis Penyanyi solo, Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat Ashira Zamita resmi merilis single terbaru berjudul Kecelakaan Hati. Tembang ini, ditunjuk menjadi lagu latar alias soundtrack untuk serial baru Pernikahan Dini The Series.

Lewat keterangan tertulisnya, Ashira Zamita mengatakan bahwa lagu Kecelakaan Hati sejatinya telah ia tulis sejak 2019 lalu. Liriknya, kata dia, mengisahkan tentang seseorang yang suka dan nyaman dengan sahabatnya sendiri.

"Lagu Kecelakaan Hati ini sangat personal banget buat aku karena ini berdasarkan kisah aku sendiri yang pada saat itu aku pernah mengalami kecelakaan hati," kata Ashira Zamita, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Agustus 20232.

"Dari situ aku tergugah hatinya untuk menulis lagu karena kayaknya belum ada ya yang mengangkat kisah itu," ucap dia.

Penyanyi solo, Ashira Zamita. (Foto: Istimewa)

Ashira mengambil istilah "kecelakaan hati" sebagai judul lantaran menurutnya, ada beberapa orang seringkali jatuh cinta secara tidak sengaja dan menurutnya itu disebut sebagai kecelakaan hati.

Diciptakan bersama David El Sandro dan Audree Dewangga, lagu ini hadir dengan lirik yang sangat catchy sebagai manifestasi pesan untuk seseorang. Namun demikian makna yang disampaikan juga begitu dalam dan cukup sering terjadi pada hubungan saat ini.

Lagu ini dilepas ke pasaran atas kerja sama dua label musik Warner Music Indonesia bersama MD Music.

Baca juga: Drive Rilis Ulang Single Melepasmu, Lirik Bahasa Inggris Diganti

Baca juga: After Nourway Lepas Single Hilang Rasa Bareng Ashira Zamita

Saat ini, single Kecelakaan Hati milik Ashira Zamita sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya