Hiburan Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:05

Jadwal Artis Hari Kedua Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet

Lihat Foto Jadwal Artis Hari Kedua Allo Bank Festival 2022, Ada Red Velvet Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Hari kedua gelaran festival musik dan keriaan Allo Bank Festival 2022 pada Sabtu, 21 Mei 2022 bakal diramaikan sejumlah bintang tamu lokal dan internasional termasuk Red Velvet yang siap mengguncang panggung.

Keriaan Allo Bank Festival 2022 sendiri berlangsung selama 3 hari lamanya mulai 20 hingga 22 Mei 2022. Acara ini, menghadirkan total 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu.

Pada hari kedua, gelaran Allo Bank Festival diisi oleh Red Velvet, Padi Reborn, Rizky Febian, Putri Isnari, Krisdayanti dan Amora, Ari Lasso, D`Masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale, The Changcuters.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga diisi oleh bazaar makanan, job fair, travel fair hingga instalasi seni.

Demi menjaga keamanan, penyelenggara membatasi kapasitas penonton hingga 70 persen dari batas maksimal.

Penonton juga diharapkan selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di festival.

Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Keriaan Allo Bank Festival 2022 juga menampilkan sejumlah hiburan lain di panggung Transmedia Stage yang menghadirkan program Transmedia Bikin Lucu (TBL).

Pada pukul 10.30 WIB, grup band The Changcuters bakal menghibur secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta.

Sementara program Selebrita yang tayang di stasiun tv Trans 7, akan disiarkan langsung dari lokasi acara Allo Bank Festival 2022 pada pukul 14.00 WIB, dengan menghadirkan Lee Jeong Hoon sebagai bintang tamu.

Keriaan kemudian dilanjut dengan Fashion Police yang hadir pada pukul 15.00 WIB. Acara yang menghadirkan Jesslyn Lim dan Carend Delano ini, akan disiarkan langsung lewat program Insertlive di Trans 7.

Baca juga: Jadwal dan Daftar Artis Pengisi Allo Bank Festival, Ada NCT Dream dan Red Velvet

Baca juga: Jadwal Artis Hari Pertama Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream

Tak berhenti sampai di situ, acara Allo Bank Festival 2022 juga bakal menghadirkan program Tri G3rr pada pukul 16.00 WIB. Acara ini, dimeriahkan oleh Indra Jegel, Rigen dan Marshel Widianto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya