Hiburan Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:05

Jadwal Artis Hari Pertama Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream

Lihat Foto Jadwal Artis Hari Pertama Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran festival musik dan keriaan Allo Bank Festival 2022 dimulai hari ini, Jumat, 20 Mei 2022. Sederet bintang tamu andalan termasuk NCT Dream, bakal mengguncang salah satu panggung utama di lokasi acara.

Gelaran Allo Bank Festival 2022 bakal berlangsung selama 3 hari lamanya mulai 20 hingga 22 Mei 2022. Acara ini, bakal menghadirkan total 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu.

Festival hari pertama rencananya akan diramaikan oleh NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas dan Maliq & D`Essentials.

Selain pertunjukan musik, festival ini juga diisi oleh bazaar makanan, job fair, travel fair hingga instalasi seni.

Keriaan lain juga akan hadir di beberapa panggung yang ada di lokasi acara. Di antaranya, akan ada Transmedia Stage yang menghadirkan program Transmedia Bikin Lucu (TBL).

 Poster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Program TBL akan menghadirkan program televisi Pagi-Pagi Ambyar, Brownies, Radio Lapor Pak dan program Transmedia lainnya secara langsung dari lokasi Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta.

Di hari pertama, Program Pagi-Pagi Ambyar hadir pada pukul 08.30 WIB di panggung Transmedia Stage. Acara ini, bakal dimeriahkan kehadiran Nassar, Dewi Perssik, Rian Ibram, Carend Delano, Unity, Ziva Magnolya, Fabio Asher dan Meli Lida.

Sementara di hari yang sama, program Brownis akan hadir pada pukul 12.30 WIB. Acara ini, menampilkan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Selanjutnya, program Rumpi No Secret bakal hadir di panggung yang sama pada pukul 14.00 WIB. Acara ini akan menghadirkan Feni Rose, Dodit Mulyanto, Astrini Putri dan 2nd Chance. 

Demi menjaga keamanan, penyelenggara membatasi kapasitas penonton hingga 70 persen dari batas maksimal.

Baca juga: Datang ke Indonesia, Jisung dan Jeno NCT Dream Debat Soal Salak

Baca juga: Potong Rambut, Bintang K-Pop Rose Blackpink Jadi Sorotan

Penonton juga diharapkan selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di festival. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya