News Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:12

Jadwal Laga Hari ke-12 Piala Dunia 2022, Korsel vs Portugal dan Brasil vs Kamerun

Lihat Foto Jadwal Laga Hari ke-12 Piala Dunia 2022, Korsel vs Portugal dan Brasil vs Kamerun Cristiano Ronaldo. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Doha - Memasuki hari ke-12 Piala Dunia Qatar 2022, empat pertandingan digelar pada Jumat, 2 Desember 2022 malam WIB dan Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari WIB.

Laga perdana menghadirkan Korea Selatan melawan Portugal di Grup H. Duel ini dimainkan pukul 22:00 WIB. 

Korea vs Portugal dimainkan di Education City Stadium, Doha. Laga Grup H di jam yang sama, yakni Ghana melawan Uruguay.

Ghana vs Uruguay dihelat di Al Janoub Stadium, Al Wakrah. Pemuncak klasemen sementara di grup ini adalah Portugal dengan poin 6, hasil dua kali menang.

Baca juga: Penampilan Mengejutkan Maroko di Piala Dunia 2022, Juara Grup dan Lolos ke 16 Besar

Urutan kedua ditempati Ghana, dengan poin 3 hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Diikuti Korea dan Uruguay masing-masing poin 1, hasil sekali seri dan sekali kalah.

Pertandingan matchday ketiga ini akan menentukan tiga tim selain Portugal, untuk bisa lolos ke fase gugur atau babak 16 besar. Portugal sendiri sudah dipastikan lolos.

Baca juga: Infografis: Top Skor Sementara Piala Dunia Qatar 2022

Kemudian di Grup G, duel Kamerun versus Brasil dimainkan Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02:00 WIB, dan di jam yang sama Serbia melawan Swiss.

Kamerun vs Brasil bertanding di Lusail Stadium, Al Daayen dipimpin wasit Ismail El Fath. Laga Serbia vs Swiss digelar di Stadium 974, Doha.

Klsaemen sementara di Grup G, Brasil memimpin dengan poin 6 dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Menyusul Swiss dengan poin 3 hasil sekali menang dan sekali kalah. Kamerun dan Serbia berbagi poin 1, hasil sekali seri dan sekali kalah.

Semua pertandingan itu bisa disaksikan secara live di Vidio.com dan SCTV, selaku pemegang hak siar Piala Dunia Qatar 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya