Hiburan Kamis, 24 Februari 2022 | 16:02

Jadwal Tayang, Pemain, hingga Plot Cerita Mega Series Asmara 2 Dunia

Lihat Foto Jadwal Tayang, Pemain, hingga Plot Cerita Mega Series Asmara 2 Dunia Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi Indosiar kembali menghadirkan sajian tayangan berkualitasnya lewat Mega Series terbaru berjudul Asmara 2 Dunia. Sinetron bergenre drama percintaan ini, menghadirkan Panji Saputra dan Andi Annisa sebagai bintang utama.

Dalam plot ceritanya, tayangan Mega Series Asmara 2 Dunia yang bakal tayang perdana mulai Senin, 28 Februari 2022 pukul 18.00 WIB ini, menyajikan alur kisah berbeda yang dikemas dalam balutan cinta dan misteri.

Director Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, keunikan alur cerita yang menggabungkan drama percintaan serta kisah misteri menjadikan Mega Series Asmara 2 Dunia sebagai sebuah suguhan yang luar biasa.

"Penayangan Mega Series Asmara 2 Dunia di waktu sore hari, diharapkan akan mendulang sukses dan semakin mengokohkan performa Indosiar di jam tayang utama siaran," kata Harsiwi Achmad, dikutip Opsi pada Kamis, 24 Februari 2022.

 Poster Mega Series Asmara 2 Dunia. (Foto: Opsi/Indosiar)

Dari segi cerita, Mega Series Asmara 2 Dunia sendiri akan berpusat pada kisah cinta segitiga antara seorang gadis manusia dengan dua vampir kakak beradik yang saling bermusuhan.

Selain Panji Saputra dan Andi Annisa, sinetron ini juga menampilkan wajah-wajah yang tidak asing lagi seperti Hans Hosman, Lea Ciarachel, Haviza Devi, Ade Herlina, Arnold Leonard, Toby Armstrong.

Baca juga: Sempat Terpapar Omicron, Giorgino Abraham Kangen Syuting Sinetron Love Story The Series

Baca juga: Gegara Omicron, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Saling Kangen Satu Sama Lain

Bintang-bintang populer itu, bakal saling beradu akting di Mega Series Asmara 2 Dunia yang digarap rumah produksi Mega Kreasi Film ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya