Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:08

Jaehyun NCT Rilis Single Solo Perdana Bertajuk Forever Only

Lihat Foto Jaehyun NCT Rilis Single Solo Perdana Bertajuk Forever Only Jaehyun NCT. (Foto: Instagram/_jeongjaehyun)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop personel boyband NCT, Jaehyun, resmi merilis single solo perdananya yang diberi judul Forever Only. Tembang ini, menjadi karya pertamanya sebagai seorang solois setelah empat tahun berkecimpung di kancah musik.

Laman The Korea Times melaporkan, informasi peluncuran lagu itu diumumkan secara langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehyun NCT. Perilisan dilakukan pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 6 sore waktu setempat.

Single Forever Only ditulis sendiri oleh Jaehyun NCT. Tembang ini datang dari genre R&B dan masuk menjadi rilisan keempat dari proyek grup, SM STATION : NCT LAB.

Proyek grup tersebut dimaksudkan untuk memperluas aksi musik yang berbeda para personel NCT, termasuk aksi solo dan unit mereka.

Selain Jaehyun, satu personel NCT yang lain, Mark, juga membuat rilis pertama dari proyek tersebut dengan meluncurkan single pertamanya yang ditulis sendiri dan dibuat sendiri berjudul Child.

Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota grup unit NCT, NCT U, pada tahun 2016 dengan lagu The 7th Sense.

Baca juga: Boyband K-Pop NCT 127 Bakal Comeback di September 2022

Baca juga: Jaehyun NCT Resmi Jadi Brand Ambassador Merek Fesyen Prada

NCT, dibuat oleh pendiri agensi Lee Soo-man, dengan tujuan untuk menghasilkan grup sub-unit berkelanjutan di bawah payung NCT di kota-kota besar di seluruh dunia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya