Daerah Sabtu, 30 April 2022 | 15:04

Jaga Keamanan Idulfitri, Kapolda Sulbar Rangkul Tokoh Agama

Lihat Foto Jaga Keamanan Idulfitri, Kapolda Sulbar Rangkul Tokoh Agama Kapolda Sulbar, Irjenpol Verdianto Iskandar Bitticaca, saat bersilaturahmi dengan tokoh agama di Polman Sulbar. (Foto: Opsi/Polisi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Polman - Demi menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang lebaran Idulfitri, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, merangkul tokoh agama di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulbar.

Verdianto Iskandar mengungkapkan, pihaknya mengambil langkah tersebut untuk menjaga terjadinya gangguan Kamtibmas, lantaran semakin meningkatnya aktivitas masyarakat.

"Kami tidak ingin terjadi gangguan Kamtibmas ataupun aksi kriminal lainnya," kata Verdianto Iskandar, Sabtu, 30 April 2022.

Ia juga mengungkapkan, silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama tersebut merupakan strategi untuk memperkuat sinergitas lintas sektor.

"Peran tokoh agama sangat vital dalam menjaga Kamtibmas dan sangat kami butuhkan saat ini khususnya di momen besar hari raya Idulfitri," katanya.

Verdianto Iskandar menjelaskan, pihaknya akan terus membangun sinergitas dengan seluruh pihak untuk mewujudkan Sulbar yang lebih maju kedepannya.

"Ini akan terus kami lakukan dengan berbagai pihak dan stakeholder demi memajukan daerah yang kita cintai ini," kata Verdianto Iskandar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya