Daerah Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:10

Jalan Sehat Partai Golkar dalam Rangka HUT ke 50 Menargetkan 10 Ribu Peserta

Lihat Foto Jalan Sehat Partai Golkar dalam Rangka HUT ke 50 Menargetkan 10 Ribu Peserta Gebyar jalan sehat partai Golkar. (Foto: Opsi/Int)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar jalan sehat serentak di seluruh wilayah Indonesia, Minggu, 16 Oktober 2022.

Jalan sehat serentak ini ditarget akan meraih Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan kepesertaan terbanyak di Indonesia.

Di Sulawesi Barat (Sulbar) sendiri, jalan sehat Partai Golkar akan dipusatkan di jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mamuju, Sulbar, dengan target dapat dihadiri oleh 10 ribu peserta. Sejauh ini sembilan ribu kupon jalan sehat tersebut telah habis terbagi.

Ketua penyelenggara jalan sehat Partai Golkar Sulbar, Irwan Satya Putra Pababari mengungkapkan, Partai Golkar adalah partai modern yang terus membuktikan karya dan baktinya kepada masyarakat diberbagai bidang termasuk di bidang sosial, kesejahtraan rakyat termasuk jalan sehat.

"Kegiatan sosial, jalan sehat dan kegiatan positif lain akan terus kita lakukan, termasuk membantu korban banjir dan longsor yang terjadi di Kalukku, insya allah setelah kegiatan ini selesai kita akan kesana membawa bantuan," kata Irwan Pababari, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Ia juga mengungkapkan, jalan sehat tersebut digelar sebagai momentum untuk membangun silaturrahim dengan masyarakat sehingga hubungan partai Golkar dengan masyarakat di daerah dapat lebih dekat.

"jalan sehat ini melibatkan semua unsur, sehingga dapat dijadikan sebagai momentum untuk silaturrahim dengan rakyat," katanya.

Momen tersebut juga dijadikan sebagai ajang sosialisasi ketua umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 dan mengabarkan ketua DPD Golkar Sulbar sebagai calon Gubernur Sulbar.

"Kami menyediakan sejumlah door prize seperti lima unit motor, sepeda listrik, TV, Kulkas, HP dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Jalan sehat ini juga akan dihubur oleh artis lokal," kata Irwan Pababari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya