Hiburan Senin, 21 Februari 2022 | 12:02

Jalani Tes Antigen dan PCR, Kyuhyun Super Junior Positif Covid-19

Lihat Foto Jalani Tes Antigen dan PCR, Kyuhyun Super Junior Positif Covid-19 Kyuhyun Super Junior. (Foto: Instagram/gyuram88)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop Super Junior, Kyuhyun, didiagnosis positif Covid-19. Kabar ini disampaikan secara resmi lewat pernyataan agensi Label SJ pada Kamis, 17 Februari 2022.

Laman Soompi melaporkan, dalam keterangannya Label SJ mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Kyuhyun mendapat hasil positif Covid-19 usai menjalani tes menggunakan tes antigen cepat dan PCR.

"Hasil tes PCR yang dilakukan Kyuhyun Super Junior pada 17 Februari kembali positif hari ini," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Senin, 21 Februari 2022.

Label SJ mengatakan bahwa Kyuhyun sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini dia hanya mengalami gejala ringan.

"Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia saat ini beristirahat dalam isolasi mandiri sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," kata pihak Label SJ.

 Kyuhyun Super Junior. (Foto: Instagram/gyuram88)

Super Junior saat ini dijadwalkan untuk merilis album single spesial berjudul The Road: Winter for Spring pada 28 Februari 2022 mendatang. Belum ada informasi apakah Kyuhyun bakal ikut atau tidak dalam aksi comeback itu.

Pasalnya, seluruh anggota Super Junior dan beberapa staff yang sempat melakukan kontak dengan Kyuhyun telah dites dan mendapat hasil negatif.

Baca juga: Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan

Baca juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Tur Konser Terpaksa Ditunda

"Semua anggota dan staf Super Junior yang melakukan kontak dengan Kyuhyun telah dites negatif, dan untuk berjaga-jaga, mereka terus memantau keadaan kesehatan mereka dan menjalani tes yang sering," tutur pihak agensi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya