News Kamis, 08 September 2022 | 19:09

Jangan Lewatkan, Wisata Kuliner Kampoeng Tempo Doeloe Mulai 9 September 2022

Lihat Foto Jangan Lewatkan, Wisata Kuliner Kampoeng Tempo Doeloe Mulai 9 September 2022 Lunpia Super Cin Yoen Semarang. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Salah satu event yang paling ditunggu di Jakarta adalah Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) 2022.

Kamu bisa memanjakan lidah dengan berkunjung ke mari dan nikmati ragam kuliner khas nusantara dari berbagai daerah di Indonesia.

Catat tanggalnya: 9 September - 9 Oktober 2022 di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Mulai dari menu utama menggugah selera hingga kudapan manis legendaris tersedia di sini.

Semoga dengan hadirnya event ini, sektor kuliner dan parekraf Indonesia bisa segera bangkit kembali serta semakin banyak lapangan kerja baru yang tercipta. 

Buat informasi selengkapnya, langsung cek Instagram @JF3_Foodfest dan kunjungi website www.jf3foodfestival.co.id.

Salah satu menu Kampoeng Tempo Doeloe 2018. (Foto: KTD)

Event ini diselenggarakan sejak tahun 2004. Summarecon bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Secara konsisten menyelenggarakan food festival yang menghadirkan kuliner nusantara dan internasional dalam Kampoeng Tempo Doeloe dan Wonderful Culinary Expo.

Sebagai bagian dari gelaran akbar JF3, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) hadir menyajikan ragam makanan legendaris yang tersaji dengan nuansa tempo dulu. 

Identik dengan hiasan nostalgia tanah air, KTD menjadi wadah bagi beragam menu legendaris dari para pelaku usaha kuliner. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya