Daerah Jum'at, 05 April 2024 | 18:04

Janji Buka Layanan Publik di Balai Kota, Fawer Sihite Dapat Dukungan Jadi Cawalkot Pematangsiantar

Lihat Foto Janji Buka Layanan Publik di Balai Kota, Fawer Sihite Dapat Dukungan Jadi Cawalkot Pematangsiantar Pemuda Siantar Selatan dukung Fawer Sihite untuk maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar, Jumat, 5 April 2024. (Foto:Istimewa)

Siantar - Turut mendeklarasikan dukungan kepada Fawer Sihite untuk maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar, Lasma Purba mengungkapkan komitmen yang bakal dilakukan Fawer ke depan.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Jalan Sibolga, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar pada Jumat, 5 April 2024.

Tokoh pemuda ini menjelaskan, Fawer Sihite akan membuka layanan publik di balai kota selama 2 jam hanya untuk menerima aduan dari masyarakat terkait persoalan yang tengah dialami.

Ia menyebut, keputusan yang diambil oleh Fawer bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Dalam deklarasi itu, pemuda Siantar Selatan secara resmi menyatakan dukungan kepada Fawer Full Fander Sihite sebagai kandidat potensial untuk menjadi Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029.

Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kepercayaan terhadap visi dan komitmen Fawer Sihite dalam memajukan Kota Pematangsiantar.

"Kami percaya bahwa Fawer Full Fander Sihite adalah pemimpin yang akan memberikan perubahan positif bagi Kota Pematangsiantar, jadi kalau ada masalah masyarakat bisa langsung jumpa wali kota nanti di balai kota kalau Pak Fawer jadi Wali Kota Siantar," kata Lasma Purba.

Dengan membuka layanan publik setiap hari, mereka berharap Fawer dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menciptakan iklim yang lebih inklusif dan partisipatif.

"Dukungan dari pemuda Siantar Selatan merupakan dorongan penting bagi Fawer Full Fander Sihite dalam memperjuangkan agenda-agenda pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama," ujarnya.

"Semangat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat diharapkan akan membawa Kota Pematangsiantar menuju arah yang lebih baik," ucap Lasma Purba menambahkan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya