Hukum Minggu, 24 April 2022 | 12:04

Janji Polisi Menyikat Semua Pelaku Kejahatan Premanisme di Medan

Lihat Foto Janji Polisi Menyikat Semua Pelaku Kejahatan Premanisme di Medan Polisi melumpuhkan seorang preman dalam simulasi penanganan aksi premanisme. (Foto: Antara)
Editor: Tigor Munte

Medan - Tingkat kriminalitas di Kota Medan semakin meningkat. Polisi pun berjanji akan menyikat semua pelaku kejahatan premanisme.

Teranyar pada Jumat, 22 April 2022 pukul 23.00 WIB, Polrestabes Medan dan jajaran saat melakukan Operasi Premanisme dan Pungli, mengamankan 56 orang. 

Merespons situasi yang meresahkan ini, Satuan Reskrim Polrestabes Medan menebar peringatan untuk memburu para pelaku kejahatan.

“Kami akan buru semua pelaku, dan kami tegaskan kembali tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di Kota Medan,” kata Kanit Pidum Polrestabes Medan AKP Muhammad Reza, dikutip Minggu, 24 April 2022. “Apalagi geng motor dan lain sebagainya, kami akan sikat semua,” sambungnya.

Baca juga:

Minta Jatah Keamanan Rp 4 Juta, Dua Preman di Medan Dicokok Polisi

Untuk memberantas premanisme di Kota Medan, AKP Reza menyampaikan, Polrestabes Medan akan terus melakukan patroli rutin.

Polri kata dia, akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.  "Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir dengan aksi premanisme," katanya.

Kepolisian tambahnya, kini memiliki layanan Hotline 110 yang tersedia 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian.

"Kami akan memberikan pelayanan maksimal dan secepat mungkin kepada warga Kota Medan,” katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya