Hiburan Sabtu, 16 April 2022 | 03:04

Jason Ranti Kenalkan Tembang Sabda Tiang Listrik, Single Perdana Album Ketiga

Lihat Foto Jason Ranti Kenalkan Tembang Sabda Tiang Listrik, Single Perdana Album Ketiga Penyanyi dan penulis lagu, Jason Ranti alias Jejeboy. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Jason Ranti resmi memperkenalkan tembang baru berjudul Sabda Tiang Listrik, sebagai single perdana dari album Jalan Ninja yang baru saja dirilis pada 22 Maret 2022 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Jason Ranti alias Jejeboy menjelaskan bahwa single itu digarap di Pulau Dewata, dengan digawangi oleh Dadang Pranoto Navicula sebagai produser dari padepokan PTC (Pohon Tua Creatorium).

"Dimasak dengan syahdu oleh Man Gun dan berkolaborasi dengan banyak musisi dan kerabat andalan, bekerja sama dengan demajors dan Kobra Musik kini sudah bisa dinikmati oleh khalayak pada tanggal 22 Maret 2022 dalam bentuk "phygital" (physical & digital) di toko daratan dan saluran udara kesayangan kalian," kata Jeje, dikutip Opsi pada Sabtu, 16 April 2022.

Pelepasan album ini, kata Jejeboy, dilakukan di Sarang Kobra lalu dibuka dengan rangkaian tur bernama Jalan Ninja Akupunktur.

Penyanyi solo Indonesia, Jason Ranti alias Jejeboy. (Foto: Tebby Wibowo)

Tur ini merupakan satu obat dari kerinduan akan pertemuan, tatap muka, pertukaran gairah dan rasa akan barisan kata yang seringkali tidak berirama.

"Tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan hormon serotonin di seluruh sendi-sendi dan saraf yang sudah terlalu lama menahan gejolak dan juga rasa," kata Jeje.

Bermisikan persatuan jalinan tali kasih yang tertunda serta menjadi ruang silahturahmi dan bercengkrama, Jejeboy siap berkumandang ke 20 kota idola di Pulau Jawa.

Perjalanan titik Akupunktur 20 kota ini akan berlangsung selama bulan Maret dan April 2022 dari Barat ke Timur, lewat Utara dan Selatan.

Baca juga: Grup Duo Biru Baru Perkenalkan Single Ketiga Bertajuk Nostalgia, Nostalgia

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Raisa It’s Personal Showcase

Kota-kota idola yang akan Jejeboy singahi di antaranya, Tangerang, Cikampek, Cirebon, Kuningan, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Surabaya, Bangkalan, Gresik, Sidoarjo, Malang, Kediri, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi, dan Bogor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya