Hiburan Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:03

Java Jazz Festival 2022 Digelar dengan 9 Panggung

Lihat Foto Java Jazz Festival 2022 Digelar dengan 9 Panggung Poster Java Jazz Festival. (Foto: JJF)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran musik Jakarta International Java Jazz Festival siap hadir kembali setelah sempat absen pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19. Keriaan JJF 2022, bakal dihelat di JiExpo Kemayoran, pada 27, 28 dan 29 Mei 2022 mendatang.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan bahwa JJF telah menyiapkan penampilan di sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival.

Kembalinya JJF yang sudah digelar sejak 2005, kata dia, diharapkan menjadi sebuah angin segar untuk memulai kembali perputaran roda industri musik langsung di Indonesia.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya JJF pada tahun ini, akan menjadi awal baru bagi kelangsungan industri musik Tanah Air," kata Dewi Gontha, dikutip Opsi pada Sabtu, 19 Maret 2022.

"Kembalinya JJF pada tahun 2022 tidak luput dari dukungan pecinta musik setia serta kesempatan yang diberikan pemerintah kepada kami sebagai penyelenggara," ujar dia.

Dewi mengatakan, beberapa penyesuaian mengenai protokol kesehatan telah disiapkan untuk diterapkan demi menjaga kenyamanan dan keselamatan pengunjung festival.

Dalam penyelenggaraan festival tahun ini, kata Dewi, keselamatan dan keamanan semua yang hadir, baik pengunjung maupun pekerja akan selalu menjadi prioritas utama.

Baca juga: Isi Festival Musik di Ajang MotoGP 2022, RAN Bakal Tampil Apa Adanya

Baca juga: Joyland Festival 2022 Digelar di Bali, Sajikan Musik hingga Stand Up Comedy

Saat ini, pembelian tiket JJF 2022 sudah dapat dilakukan melalui laman resmi Java Jazz, sedangkan daftar artis penampil akan segera diumumkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya