Hiburan Sabtu, 02 Desember 2023 | 02:12

Java Jazz Festival 2024 Hadir di Tanggal 24-26 Mei 2024

Lihat Foto Java Jazz Festival 2024 Hadir di Tanggal 24-26 Mei 2024 Poster Java Jazz Festival 2024. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International Java Jazz Festival 2024 dipastikan bakal hadir di Jakarta International Expo Kemayoran, pada 24 -26 Mei 2024 mendatang.

Lewat pengumuman yang disampaikan, Java Festival Production sebagai penyelenggara mengatakan bahwa mereka siap mengajak seluruh pengunjung larut dalam dunia dengan irama yang menawan dan melodi yang menakjubkan di Java Jazz Festival 2024.

"Jakarta International Java Jazz Festival telah menjadi sebuah festival musik internasional terkemuka di Indonesia selama 18 tahun, dan edisi tahun 2024 akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan," kata pihak promotor dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Sabtu, 2 Desember 2023.

"Dengan deretan musisi ternama dunia dan dari dalam negeri, genre musik yang beragam, dan suasana yang dipenuhi dengan semangat musik jazz dan musik turunannya, tahun 2024 siap untuk membawa festival ini ke level yang lebih tinggi," ujar mereka lagi.

Kendati telah mengumumkan tanggal penyelenggaraan, pihak promotor masih belum memberikan detail informasi mengenai musisi pengisi acara maupun harga tiket yang dibandrol.

Mereka mengatakan, informasi lebih lanjut perihal lineup dan penjualan tiket bakal segera diumumkan dalam waktu dekat melalui akun media sosial resmi di Instagram, Tiktok, Twitter @JavaJazzFest dan juga Facebook, serta situs javajazzfestival.com.

Baca juga: Perkenalkan Wajah Baru TIM, Everyday Festival 2023 Hadir Sepekan Penuh

Baca juga: Weird Genius Bakal Rilis Lagu Baru di Festival Djakarta Warehouse Project 2023

"Mari kita rayakan keajaiban musik, kegembiraan musik, dan kebersamaan yang dihadirkannya bagi keberagaman dari berbagai masyarakat saat kita menemukan ritme harmoni bersama," kata pihak promotor. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya