Hiburan Kamis, 12 Januari 2023 | 12:01

Java Jazz Festival ke 18 Digelar 2, 3, dan 4 Juni 2023

Lihat Foto Java Jazz Festival ke 18 Digelar 2, 3, dan 4 Juni 2023 Poster Java Jazz festival 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran musik bertaraf internasional, Java Jazz Festival (JJF) bakal kembali menyapa para penikmat musik di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, pada 2, 3 dan 4 Juni 2023 mendatang.

Di penyelenggaraan tahun lalu, antusiasme terlihat di 3 hari terselenggaranya festival.

Wajah-wajah gembira yang tampak nyata bukan hanya milik pengunjung, namun tersirat pula dari para artis dan musisi penampil, karena akhirnya bisa kembali menghibur para penggemar dan mendengar riuh tepuk tangan secara langsung.

Lewat keterangan tertulisnya, penyelenggara JJF 2023 mengatakan bahwa helatan tahunan ini bakal memasuki tahun ke-18.

"Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini," kata JJF, dikutip Opsi pada Kamis, 12 Januari 2023.

Mereka bilang, kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke-18 tahun ini.

Festival yang senantiasa hadir sejak tahun 2005 ini, menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hibrida atau virtual.

Baca juga: Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Baca juga: Kahitna Pukau Penonton Java Jazz Festival 2022 dengan Tembang Sendu nan Romantis

Dalam keterangan yang sama, penyelenggara JJF 2023 mengatakan bahwa informasi penjualan tiket dan jajaran penampil (lineup) akan diumumkan lebih lanjut melalui media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter dan TikTok. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya