Daerah Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:10

Jawab Harapan Masyarakat Abdya, Safaruddin: Membantu Masjid Jadi Komitmen Saya

Lihat Foto Jawab Harapan Masyarakat Abdya, Safaruddin: Membantu Masjid Jadi Komitmen Saya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin melakukan reses ke-lll tahun 2022. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin melakukan reses ke-lll tahun 2022 daerah pemilihan lX atau daerah pemilihannya yakni Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Selasa, 11 Oktober 2022, reses dilakukannya di pelosok-pelosok desa Kabupaten Aceh Barat Daya, seperti pelosok desa di Kecamatan Setia, Kecamatan Blangpidie, Kecamatan Susoh, Kecamatan Tangan-tangan dan kecamatan lainnya dalam kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam reses ini, masyarakat di semua titik menyampaikan apa yang menjadi harapan mereka untuk di perjuangkan oleh wakil ketua DPRA. Sejumlah hal menjadi catatan bagi Safarruddin, salah satunya adalah soal kelanjutan pembangunan Masjid.

"Soal pembangunan Masjid saya komitmen membantu. Maka pengurus Masjid bisa memberikan dokumen yang riil dan pasti saya bantu," kata Safaruddin di hadapan masyarakat Desa Adan, Kecamatan Tangan-tangan.

Kata Safar, selama menjabat dirinya memang menaruh perhatian lebih terhadap apa yang menjadi harapan masyarakat Abdya, hal ini terlihat dari banyaknya Pokok Pikir (Pokir) yang dia kucurkan untuk Abdya.

"Saya ikhlas berbuat untuk Abdya. Soal masa depan politik saya, biar Allah yang tentukan. Saya hanya minta doa dari masyarakat Abdya untuk kesehatan saya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya