Daerah Senin, 19 Desember 2022 | 19:12

Jawab Keluhan Warga, Bupati Dairi Tinjau Perbaikan Jalan di Sidikalang

Lihat Foto Jawab Keluhan Warga, Bupati Dairi Tinjau Perbaikan Jalan di Sidikalang Bupati Dairi Eddy Berutu dan salah seorang warga Sidikalang. (Foto: Pemkab Dairi)
Editor: Tigor Munte

Sidikalang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi memperbaiki ruas jalan rusak dan bergelombang di Jalan Merga Silima, Kecamatan Sidikalang yang lokasinya persis di depan Gereja Katolik, Sabtu, 17 Desember 2022.

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu meninjau perbaikan jalan tersebut pada Minggu, 18 Desember 2022 selepas mengikuti ibadah di Gereja Katolik Sidikalang. 

Jalan tersebut sudah terlihat bagus dan sudah hotmix. 

Bupati Eddy dalam kesempatan itu bertemu dengan salah seorang pedagang di sekitar jalan tersebut. Mereka berbincang terkait perbaikan jalan tersebut.

“Jalan ini sudah diperbaiki, tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat dan pengguna jalan, arus lalu lintas juga akan semakin lancar jika jalannya mulus seperti ini,” ucap warga kepada Bupati Eddy.

Disebutnya, sebelum jalan tersebut diperbaiki, selalu terjadi banjir. Kini menurut warga yang berdagang mie gomak tersebut, banjir sudah tidak terjadi lagi.

Baca juga: Penuh Haru, Viktor Nainggolan Sampaikan Terimakasih Pada Pemerintah

“Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati, sudah memperbaiki jalan di sekitar gereja ini. Semoga Pak Bupati sehat selalu dalam memimpin dan membangun Dairi yang kita cintai ini,” katanya.

Bupati Eddy mengatakan, perbaikan jalan ini sudah sangat baik. Sebelumnya banyak keluhan dari masyarakat dan pihak gereja.

Jalan tersebut bergelombang dan tidak merata. Akibatnya, jalan menjadi banjir dan mengganggu para pengguna jalan.

“Saya juga tadi berbincang kepada salah satu warga, warga itu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Dairi karena jalan ini sudah hotmix. Saya berharap jalan yang diperbaiki menggunakan anggaran CSR Bank Sumut ini, dapat terjaga dengan baik, semoga apa yang dilakukan oleh pemerintah ini bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya untuk keamanan dan kenyamanan,” kata Bupati Eddy. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya