Hiburan Selasa, 11 April 2023 | 08:04

Jaz Hayat Lepas Single Baru Berjudul Move On Tutorial

Lihat Foto Jaz Hayat Lepas Single Baru Berjudul Move On Tutorial Penyanyi solo, Jaz Hayat. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Jaz Hayat merilis single terbaru miliknya yang diberi judul Move On Tutorial. Tembang ini, menyusul album Transisi yang ia lepaskan pada medio 2022 lalu.

Berbeda dari lagu-lagu di album Transisi yang memperlihatkan perubahan yang dialami Jaz dari album pertama hingga kini menjadi lebih dewasa, lagu terbaru ini akan mengajak pendengar untuk melanjutkan hidup alias move on.

"Setelah album Transisi yang banyak menghadirkan eksperimen dari segi musik, rasanya lagu ini pas banget untuk menggambarkan bahwa aku move on ke fase berikutnya. Jadi, ini memang transisi perjalanan musik Jaz," kata jaz Hayat, dikutip Opsi pada Senin, 10 April 2023.

Penyanyi solo, Jaz Hayat. (Foto: Istimewa)

Penyanyi asal Brunei Darussalam itu menuturkan, kata "move on" sebenarnya bisa dikaitkan dalam hal apa pun, namun dalam konteks lagu ini, liriknya masih bicara soal cinta dan perjalanan hidup.

"Setiap orang pasti pernah sedih dan tersakiti. Tapi, suatu saat, rasa sakit hati itu akan hilang dan digantikan oleh sesuatu yang baru," ucapnya.

"Entah itu dalam bentuk seseorang atau situasi yang baru. Untuk mengingatkan akan hal itulah, lagu Move On Tutorial ini lahir," kata Jaz.

Baca juga: Line Up Java Jazz Festival 2023 Banjir Artis Lokal dan Internasional

Baca juga: Penyanyi Jazz Senior Ermy Kullit Rilis Ulang Single Hikmah Ciptaan Liz Hadi

Saat ini, single Move On Tutorial milik Jaz Hayat sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya