Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 16:07

Jefri Nichol, Surya Saputra dan Christine Hakim Muncul di Trailer Film Sri Asih

Lihat Foto Jefri Nichol, Surya Saputra dan Christine Hakim Muncul di Trailer Film Sri Asih Bocoran adegan film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jefri Nichol, Surya Saputra dan Christine Hakim, dipastikan bakal tampil di film pahlawan super Indonesia, Sri Asih. Tokoh ini, merupakan patriot ke-2 dari Jagat Sinema Bumilangit.

Hal itu terungkap dalam teaser perdana film Sri Asih yang dirilis pada Rabu, 6 Juli 2022. Cuplikan berdurasi 1 menit ini, membeberkan plot cerita yang berkisah mengenai pertempuran antara kebaikan dan kejahatan.

"Sejak permulaan zaman, ada kaum-kaum yang lebih adigdaya," kata Christine Hakim dalam trailer perdana film Sri Asih, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Juli 2022.

"Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat baik untuk kehidupan, dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam, yang menghancurkan, menyengsarakan," tutur dia lagi.

Tokoh Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce kemudian menjawab dengan pertanyaan mengenai kebingungannya atas ucapan Christine Hakim tersebut.

"Apa hubungannya ini semua dengan saya?" katanya.

Bocoran adegan film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)

Adegan dalam teaser kemudian menampilkan adegan seorang anak perempuan yang diduga merupakan Sri Asih cilik. Bocah tersebut nampak terbangun dari ranjangnya dengan wajah penuh kebingungan.

Sosok Sri Asih dewasa dimunculkan dalam adegan berikutnya. Ia nampak beraksi melawan penjahat di sebuah lorong sempit pada sebuah bangunan.

Narasi dari sosok pria berjubah hitam yang tak dikenal kemudian muncul mengakhiri teaser singkat film Sri Asih ini.

"Kedatanganmu, sudah ditunggu, Sri Asih," katanya.

Baca juga: Teaser Perdana Film Sri Asih Dirilis, Hadirkan Patriot ke-2 Jagat Sinema Bumilangit

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Terbuka Kemungkinan Dijadikan Series

Cuplikan trailer film Sri Asih sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi Cinema 21 dan akun media sosial film ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya