Hiburan Rabu, 22 Juni 2022 | 10:06

Jelang Album Baru, Beyonce Rilis Single Bertajuk Break My Soul

Lihat Foto Jelang Album Baru, Beyonce Rilis Single Bertajuk Break My Soul Penyanyi Beyonce. (Foto: Instagram/beyonce)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Beyonce kembali menggebrak jagat permusikan dengan merilis lagu baru berjudul Break My Soul. Tembang ini mengambil sampel lagu hit Robin S 1993 berjudul Show Me Love dan Explode milik Big Freedia.

Laman Deadline melaporkan, perilisan lagu Break My Soul yang berdurasi lebih dari empat menit ini mengejutkan para penggemar Beyonce yang telah lama menanti karya anyar sang biduan.

Sebelumnya, Beyonce juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera meluncurkan album terbarunya yang diberi judul Renaissance.

Rencananya, album tersebut akan diluncurkan pada 29 Juli 2022 mendatang, dengan lagu Break My Soul yang menjadi salah satu single andalannya.

Selain peluncurannya yang tiba-tiba, lagu baru Beyonce itu pertama kali dirilis di Tidal yang merupakan sebuah platform streaming yang pernah dimiliki oleh mantan suaminya Jay-Z. Sehingga hal tersebut pun turut menjadi perhatian publik. 

Baca juga: Beyonce dan Billie Eilish Bakal Tampil di Ajang Penghargaan Piala Oscar

Baca juga: Isyana Sarasvati Rilis EP My Mystery Jelang Peluncuran Album Baru

Album terbaru Beyonce bertajuk Renaissance dikabarkan akan berisi 16 lagu. Album tersebut juga akan berkaitan dengan album Beyonce sebelumnya di tahun 2016 yakni Lemonade. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya