Hiburan Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:08

Jelang Album Baru, For Revenge Rilis Single Untuk Siapa?

Lihat Foto Jelang Album Baru, For Revenge Rilis Single Untuk Siapa? Grup band For Revenge. (Foto: Opsi/DidiMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band For Revenge kembali merilis single baru bertajuk Untuk Siapa? di bawah naungan label Didi Music Records. Tembang ini, diciptakan oleh Arief Ismail dan Moch Boniex Nurwega.

Melalui keterangan tertulisnya, personel For Revenge mengatakan bahwa single Untuk Siapa? merupakan lagu pembuka jelang peluncuran album penuh teranyar, yang terbagi dalam 2 penggalan babak, yakni Perayaan Patah Hati - Babak 1 dan Perayaan Patah Hati - Babak 2.

"Untuk Siapa? menggenapi rangkaian perayaan patah hati yang kami mulai sejak tahun 2020," ucap vokalis For Revenge, Boniex, dikutip Opsi pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Kisah yang kami bangun sejak perilisan Derana/Serana sampai single terbaru ini selanjutnya akan didokumentasikan dalam album ke-4 fR: Perayaan Patah Hati – Babak 1," tuturnya.

Grup band For Revenge. (Foto: Opsi/DidiMusic)

Di ranah penulisan lirik, Boniex kembali mengusung tema patah hati, namun berhasil keluar dari koridor stereotipikal penulisan lirik di tema-tema seperti ini.

Literasi yang baik dan pemilihan diksi yang pas menjadi salah satu kekuatan di single ini. Metafora yang sederhana di penulisan liriknya membuat pendengar akan cepat terhubung dengan kisah di lagu ini.

Baca juga: Grup Band For Revenge Rilis Mini Album dengan Balutan Orkestra

Baca juga: 12 Tahun Berpisah, Kikan Namara dan Ervin Reuni Bareng Grup Band Cokelat

Saat ini, single Untuk Siapa? milik For Revenge sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya