Daerah Selasa, 08 November 2022 | 19:11

Jelang Barsela Cup ll, RAS Kutatinggi Abdya Matangkan Skuad

Lihat Foto Jelang Barsela Cup ll, RAS Kutatinggi Abdya Matangkan Skuad Suporter RAS Fc saat mendukung tim kesayangannya di Barsela Cup l. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Menjelang bergulirnya turnamen sepak bola Barsela Cup ll yang dihelak di stadion ibu Kota Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), sebanyak 32 tim di Pantai Barat Selatan Aceh mulai mempersiapkan pamain-pemain terbaik mereka, tidak terkecuali Tim Rencong Aceh Sport (RAS) yang juga mulai mematangkan skuadnya.

Tim yang bermarkas di Kemukiman Kutatinggi, Kecamatan Blangpidie Abdya ini, dipastikan tampil bersama 32 Tim lainnya di Pantai Barat Selatan Aceh untuk merebut piala Barsela Cup ll.

RAS Fc tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab, merupakan salah satu Tim yang memiliki nama besar dengan banyak prestasi yang sudah dikantongi.

Diketahui, pada Barsela Cup l yang juga dilaksanakan di Persada pada, November tahun 2021 lalu, RAS Fc berhasil meraih gelar juara dua.

Tim yang diperkuat oleh banyak pemain muda ini gagal juara setelah kalah tipis di partai Final dengan skor 3-2 atas klub sekota yakni BOM-H yang bermarkas di Desa Meudang Ara juga Kecamatan Blangpidie.

Diketahui, setelah sukses dengan Barsela Cup l, Wakil Ketua DPRA, Safaruddin, selaku inisiator saat penutupan Barsela Cup l, berjanji akan dilaksanakan Barsela Cup ll pada November 2022.

"Saya sadar, tidak ada yang sempurna dalam turnamen ini, jika ada kekurangan pada Barsela Cup l ini, maka kekurangan itu adalah milik saya. Karena ada Barsela Cup l, maka akan ada Barsela Cup ll nantinya," kata Safaruddin saat menutup Barsela Cup l tahun 2021 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya