Hiburan Senin, 17 Juli 2023 | 12:07

Jelang Festival Project-D, Signature Times Present Kelas Musik Hadir di 3 Kota

Lihat Foto Jelang Festival Project-D, Signature Times Present Kelas Musik Hadir di 3 Kota Dokumentasi Signature Times Present Kelas Musik. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Dyandra Promosindo sukses menggelar Signature Times Present Kelas Musik di Magelang, Yogyakarta, dan Solo. Program ini, merupakan bagian dari perhelatan pesta musik Project-D yang bakal digelar di di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada 5-6 Agustus 2023.

Menghadirkan LOR, Infinite Siennas, dan Malinoa & The Dog Pack, program ini diadakan di Lokal Folk, Magelang, dilanjutkan di SiNERGI Co-Working Space, Yogyakarta, dan ditutup di Lokananta Bloc, Solo.

Program pre-event kali ini Projek-D bekerjasama dengan Gudang Garam Signature dan bertujuan untuk memberikan ruang diskusi kepada musisi lokal, terutama di Jawa Tengah, mengenai tren promosi musik di era digital di Indonesia.

Projek Manager Projek-D, Data Pratama mengatakan bahwa melalui program ini Dyandra ingin dukung musisi lokal untuk mempromosikan musik mereka di era digital. Program ini juga memberikan kepercayaan diri musisi lokal terhadap karya-mereka, dengan mengetahui arah dan tujuan karya tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini, para musisi bisa lebih percaya diri dengan karya mereka dan lebih tahu arah yang ingin diambil, serta dapat mempromosikan dengan metode dan strategi yang tepat," katanya.

"Karena tujuan utama berkarya adalah agar dapat dikenal dan diakui oleh banyak orang, jadi intinya harus tetap percaya diri dan jangan berhenti berkarya," tutur Data Pratama.

Dokumentasi Signature Times Present Kelas Musik. (Foto: Istimewa)

Hingga saat ini, sudah ada 20 musisi yang akan tampil dalam festival musik Projek-D Vol.2, antara lain Nidji, Guyon Waton, Maliq D’Essential, For Revenge, JKT48, NDX AKA, Olski, Prontaxan, Skastra, Lomba Sihir, The Melting Minds, Opick, Parade Hujan, Raissa Anggani, Skandal, Tipe-X, dan masih banyak lagi musisi lainnya yang akan diumumkan lebih lanjut.

Baca juga: The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional

Baca juga: Authenticity Ikut Ramaikan Pesta Musik The Sounds Project Vol 6: Heaven of Music

Tiket pre-sale dapat dibeli melalui situs https://www.loket.com/ dan https://go-tix.id/ dengan harga pre-sale 2 sebesar 250.000 rupiah selama kuota masih tersedia. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://projekdfestival.com/ dan media sosial @projek__D. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya