Daerah Senin, 20 Juni 2022 | 15:06

Jelang HUT Bhayangkara, Polda Sulbar Distribusikan Ribuan Paket Bansos

Lihat Foto Jelang HUT Bhayangkara, Polda Sulbar Distribusikan Ribuan Paket Bansos Pelepasan kendaraan dinas yang memuat paket Bansos Polda Sulbar. (Foto: Opsi/Polisi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) distribusikan ribuan paket Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu.

Kapolda Sulbar, Irjenpol Verdianto Iskandar Bitticaca mengungkapkan, pihaknya melibatkan sebanyak 424 orang personel dalam pendistribusian Bansos tersebut.

"Ada sebanyak 1.260 paket Bansos yang akan kami serahkan ke masyarakat kurang mampu," kata Verdianto Iskandar, Senin, 20 Juni 2022.

Ia juga mengungkapkan, sasaran pendistribusian Bansos tersebut yakni panti asuhan, petugas kebersihan, pengemudi becak, hingga warga yang terdampak bencana alam.

"Kami sudah lepaskan kendaraan dinas yang memuat paket Bansos tersebut tadi pagi. Supaya tepat sasaran, kami akan antarkan hingga di depan rumah penerima," katanya.

Selain menyalurkan Bansos, Verdianto Iskandar menjelaskan, pihaknya sudah melakukan kerja bakti di 45 rumah ibadah, serta menyalurkan bantuan bahan bangunan.

"Tadi, kami menyalurkan sekira 200 sak semen, cat dinding dan pasir serta renovasi di beberapa rumah ibadah," kata Verdianto Iskandar.

Untuk diketahui, Polda Sulbar menggandeng komunitas trail untuk mendistribusikan Bansos kepada warga yang tinggal di daerah pedalaman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya