Hiburan Senin, 05 Desember 2022 | 22:12

Jelang Konser di Jakarta, Personel Treasure Minta Fans Indonesia Lakukan Hal ini

Lihat Foto Jelang Konser di Jakarta, Personel Treasure Minta Fans Indonesia Lakukan Hal ini Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop Treasure menyapa fans yang biasa disebut Treasure Maker alias Teume asal Tanah Air dan meminta agar terus menjaga kesehatan jelang penampilan mereka di gelaran Sarangheo Indonesia 2022 di Istora Senayan, pada 10 Desember 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan personel Treasure, yakni Kim Doyoung dan Yoshi dalam video singkat yang dibagikan promotor Mecima Pro di akun media sosial resminya.

"Sampai nanti kita berjumpa, jaga kesehatan kalian ya!," kata Kim Doyoung dan Yoshi, dikutip Opsi pada Senin, 5 Desember 2022.

Dalam video yang sama, personel lainnya, Haruto berharap penampilan Treasure di Indonesia nanti dapat menjadi kenangan tak terlupakan untuk para TEUME.

Dia ingin memastikan para penggemar bisa hadir dalam acara yang juga akan dihadiri personel grup 2PM JUN. K, YoungTak, dan Zion.T itu.

"Kami harap penampilan kami akan menjadi kenangan tak terlupakan untuk kalian. Pastikan kalian datang!," kata Haruto.

Grup boyband K-Pop Treasure. (Foto: YG Entertainment)

Sementara Kim Junkyu mengatakan bahwa Treasure sudah lama ingin mengunjungi Jakarta untuk bertemu para TEUME Indonesia. Asahi dan So Jung-hwan menambahkan, dia dan rekan-rekannya sangat tidak sabar menantikan momen tersebut.

"Aku tak sabar ketemu kalian! Sampai jumpa!," tutur So Jung-hwan.

Treasure sendiri merupakan grup boyband asal Korea Selatan yang belum lama ini ditinggal dua personelnya yakni Bang Yedam dan Mashiho.

Lantaran itu, Treasure kini hanya beranggotakan 10 orang yaitu Hyunsuk, Junkyu, Jeongwoo, Jihoon, Asahi, Yoshi, Haruto, Jaehyuk, Doyoung dan Junghwan.

Baca juga: Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, Changbin Stray Kids: Jaga Kesehatan ya Sayang

Baca juga: Tampil di Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer: Kamu Naenyea?

Baru-baru ini, Treasure memenangkan penghargaan kategori Worldwide Fans’ Choice (Bonsang) dalam MAMA Awards 2022 dan masuk dalam jajaran top 50 K-pop Artist of 2022 global versi Spotify. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya