Hiburan Selasa, 30 November 2021 | 12:11

Jelang Muktamar ke 34, NU Gelar Konser Hadirkan Padi Reborn dan Addie MS

Lihat Foto Jelang Muktamar ke 34, NU Gelar Konser Hadirkan Padi Reborn dan Addie MS Suasana konferensi pers Konser Muktamar NU ke 34. (Foto: dok. NU)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Ketua OC Panitia Muktamar NU 34 KH Imam Azis memastikan pihaknya bakal menggelar Konser Amal Koin Muktamar dengan konsep hibrida pada 13 Desember 2021 mendatang. Gelaran ini, menggabungnya konsep pagelaran langsung di  Balai Sarbini Jakarta dan secara virtual.

"Konser di Balai Sarbini Jakarta dihelat dengan penonton terbatas serta menaati protokol kesehatan yang ketat. Untuk daring, melalui kanal Loket.com," ujar Imam Aziz, dikutip Opsi pada Selasa, 30 November 2021.

"Seluruh hasil penjualan tiket Konser Amal Koin Muktamar akan didonasikan untuk penyelenggaraan Muktamar NU ke-34," kata dia.

Imam menjelaskan bahwa Konser Amal Koin Muktamar akan mengangkat tema "Road to Lampung". Gelaran ini, diharapkan dapat menjadi wadah penggalangan donasi dan partisipasi warga untuk mendukung terselenggaranya Muktamar NU ke-34 secara mandiri, berwibawa dan bermartabat.

"Pertunjukan musik dipilih dikarenakan musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional," kata Imam.

Rencananya, konser akan menghadirkan Habib Luthfi ft Seroja, Addie MS, Padi Reborn dan Gus Miftah dalam satu panggung. Masyarakat yang ingin menonton melalui Loket.com dapat membeli tiketnya seharga Rp15 ribu. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya