Daerah Senin, 24 Oktober 2022 | 19:10

Jelang Peringatan Sumpah Pemuda, Martin Manurung Gelar Turnamen Voli di Labusel

Lihat Foto Jelang Peringatan Sumpah Pemuda, Martin Manurung Gelar Turnamen Voli di Labusel Martin Manurung Centre (MMC) mengadakan turnamen bola voli Martin Manurung Cup antar kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu, 23 Oktober 2022. (Foto:Dok. MMC)

Labusel - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Martin Manurung Centre (MMC) mengadakan turnamen bola voli Martin Manurung Cup antar kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara.

Turnamen Voli Martin Manurung Cup Labusel yang diikuti 16 tim dari berbagai kecamatan di Labusel ini dilangsungkan di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Minggu, 23 Oktober 2022.

Pada peresmiannya, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung hadir langsung didampingi timnya.

Dalam sambutannya Martin Manurung menyampaikan bahwa program  yang selama ini dilaksanakannya hanya fokus dibidang UMKM. Namun, kali ini dia menyentuh bidang Olahraga.

"Usulan olahraga ini banyak dari teman-teman muda, sehingga tercetus lah ide untuk diadakan turnamen bola voli," kata Martin Manurung seperti mengutip keterangannya, Senin, 24 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Ketua DPP Partai NasDem ini berpesan kepada para tim yang akan bertanding untuk menjaga sportivitas.

"Olahraga untuk kesehatan, jauh dari Narkoba, jangan dibayar dengan nyawa, anggaplah ini pertandingan memacu sportivitas, harus siap menang dan kalah, olahraga juga membangun persaudaraan," ujarnya.

Selain itu, dia juga menyinggung tentang maraknya berita bohong (hoaks) yang belakangan semakin marak menyerang masyarakat. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan isu hoaks tersebut.

"Yang terpenting semuanya persaudaraan antar sesama warga desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan Indonesia, apalagi jaman sekarang sosial media banyak membangun permusuhan, isu hoaks, jangan hal tersebut jadi permusuhan di antara kita," ucap Martin Manurung.

Turnamen Martin Manurung Cup dibuka dengan pertandingan 2 tim, yang saling berpacu memperlihatkan kemampuannya untuk menjadi pemenang.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya