News Jum'at, 09 Desember 2022 | 12:12

Jelang Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Minta Maaf ke Warga Solo dan Yogyakarta

Lihat Foto Jelang Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Minta Maaf ke Warga Solo dan Yogyakarta Presiden Jokowi bersama Ibu Iriani Jokowi melakukan prosesi siraman kepada Kaesang Pangarep. (Foto: Opsi/Twitter @jokowi).
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga mengantar Kaesang Pangarep dari kediamannya di Kota Surakarta untuk menjalani rangkaian prosesi pernikahan dengan Erina Gudono. 

Hal ini disampaikan Jokowi melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya @jokowi.

Mantan Wali Kota Solo ini juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep berjalan lancar.

"Dari kediaman kami di Kota Surakarta, hari ini, kami mengantar Kaesang Pangarep untuk menjalani rangkaian prosesi pernikahan dengan Erina Gudono. Kami sekeluarga memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya dapat berjalan dengan baik," kata Jokowi.

Jokowi meminta maaf kepada warga Yogyakarta dan Kota Solo apabila rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini mengganggu kenyamanan.

"Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ini mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta," sambung Jokowi.

Adapun rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina dimulai pada Kamis, 5 Desember 2022 yaitu Semaan (pengajian). Kemudian pada Jumat 9 Desember 2022 Pemasangan bleketepe (janur dan dekorasi) dilanjutkan malam midodareni.

Sedangkan Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Sabtu, 10 Desember 2022. []

 

Baca juga kumpulan berita terkini lainnya dari tim redaksi kami Google News

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya