Daerah Kamis, 13 Juni 2024 | 20:06

Jelang Pilkada 2024, Lapas Kelas IIA Siantar Terima Kunjungan KPU Simalungun

Lihat Foto Jelang Pilkada 2024, Lapas Kelas IIA Siantar Terima Kunjungan KPU Simalungun Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pematangsiantar bersama KPU Simalungun, Rabu, 12 Juni 2024. (Foto: Istimewa)

Siantar - Dalam rangka mempersiapkan tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali kota dan Wakil Wali kota tahun 2024, Lapas Kelas II A Pematangsiantar menerima kunjungan koordinasi dari KPU Kabupaten Simalungun, Rabu, 12 Juni 2024.

Kunjungan ini dilaksanakan terkait pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada 2024 di lokasi khusus.

Kasi Binadik Lapas yang pada kesempatan ini mewakili Kalapas Pematangsiantar menyampaikan bahwa nantinya akan dilakukan pengumpulan data pemilih yang terdapat di Lapas Pematangsiantar.

Tim KPU Kabupaten Simalungun juga menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa proses tahapan menuju pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar di Lapas Pematangsiantar.

Hal ini menjadi kunci untuk memastikan bahwa warga binaan Lapas memiliki hak penuh untuk memilih, sesuai dengan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi.

Kegiatan kunjungan koordinasi tersebut mengawali rangkaian pelaksanaan pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali kota khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya