Daerah Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:03

Jelang Ramadan, Gubernur Sulsel Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar di Bone

Lihat Foto Jelang Ramadan, Gubernur Sulsel Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar di Bone Gubernur Sulsel Andi Sudirman saat di Pasar Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sabtu 19 Maret 2022. (Foto: Opsi/Pemprov Sulsel)
Editor: Rio Anthony

 

Bone - Di tengah kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau aktivitas jual beli masyarakat di Pasar Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sabtu 19 Maret 2022.

Dikesempatan itu, Gubernur termuda di Indonesia itu berjalan santai menuju ke Pasar tradisional sambil menanyakan ke pedagang terkait harga kebutuhan pokok jelang Ramadan.

Andi Sudirman sempatkan diri berdiskusi dengan masyarakat, baik pembeli maupun pedagang di pasar. Ia juga mengecek harga-harga bahan pokok, termasuk minyak goreng. Stok di Pasar itu pun terpantau aman.

"Kami meninjau aktivitas jual beli masyarakat di pasar. Kami juga sempat membeli beberapa bahan pokok di pasar termasuk mengecek harga minyak yang ada," jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bisa mendukung ekonomi usaha masyarakat kecil dengan berbelanja di pasar tradisional.

"Sering-seringlah berbelanja di pasar tradisional seperti ini sebagai wujud membantu ekonomi usaha masyarakat kecil di sekitar kita," pintanya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya