Hiburan Kamis, 08 Februari 2024 | 01:02

Jelang Valentine, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Lagu Pernikahan Kita

Lihat Foto Jelang Valentine, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Lagu Pernikahan Kita Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua penyanyi muda berbakat, Arsy Widianto dan Tiara Andini resmi merilis single kolaborasi bertajuk Lagu Pernikahan Kita. Karya ini, dilepas jelang perayaan Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2024.

Lewat keterangan tertulisnya, Arsy Widianto dan Tiara Andini menjelaskan bahwa single ini merupakan bagian pertama dari serial musik milik kedua penyanyi, yang diberi judul ArTi Semestinya Cinta.

Yovie Widianto selaku penggagas proyek musik ini mengatakan bahwa kesuksesan serial musik ArTi untuk Cinta yang mendapat sambutan luar biasa ternyata menumbuhkan kerinduan dari para fans yang merasa Arsy dan Tiara perlu dipersatukan kembali untuk menghadirkan karya musik terbaru.

"Terbukti sampai sekarang, streaming lagunya terus berjalan dan lagu-lagunya menjadi soundtrack banyak kisah percintaan yang kemudian diposting menjadi konten di social media," ucap Yovie, dikutip Opsi pada Kamis, 8 Februari 2024.

"Banyak juga yang mengirim pesan ke Universal Music Indonesia serta YWMF via DM dan mengatakan mereka merindukan kolaborasi ArTi," tuturnya.

Artwork single Lagu Pernikahan Kita, milik Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Foto: Istimewa)

Seperti judulnya, single bertajuk Lagu Pernikahan Kita bercerita tentang bersatunya sepasang kekasih melalui akad suci sebuah pernikahan.

Lirik lagu ini begitu konseptual sekaligus otentik, pemilihan kata-katanya tepat yang memberikan kedalaman makna dari setiap baitnya, apalagi dibawakan dengan ekspresif oleh Arsy dan Tiara yang membuatnya semakin terasa indah dan sangat mengesankan.

Baca juga: Waode POPA Lepas Single Ketiga Bertajuk Bisa Tanpamu

Baca juga: Grup Duo Jazz, Arumtala Rilis Single Perdana Bertajuk Masuk Angin

Saat ini, single Lagu Pernikahan Kita milik Arsy Widianto dan Tiara Andini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya