News Senin, 29 November 2021 | 10:11

Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan Disamping Pusara Arifin Ilham

Lihat Foto Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan Disamping Pusara Arifin Ilham Menteri BUMN Erick Thohir jadi Banser. (foto: Banser).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin dini hari, 29 November 2021. Rencananya, jenazahnya akan dikebumikan di samping makam sang ayah, di Pondok Pesantren Al Quran dan Sunnah Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor.

Dalam pengumumannya, Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto, mengatakan bahwa  jenazah mendiang akan dikebumikan di Pondok Pesantren Al Quran dan Sunnah Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, usai disalatkan di Masjid Azzikra pada bada subuh tadi.

"Telah berpulang ke rahmatullah adik kita Mohammad Ameer Azzikro @ameer_azzikra usia 21 tahun. Hari ini Senin 29 November 2021 jam 01.05 WIB di Sentul," kata Hanny  dalam postingan di Instagram, dikutip Opsi pada Senin, 29 November 2021.

"Bada subuh jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial kemudian dimakamkan di @azzikra_sindur," ujar dia.

Ameer Azzikra meninggal dunia usai mengalami kritis akibat penyakit liver yang dideritanya di RS EMC Sentul City. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 20 tahun, sekitar pukul 01.05 WIB.

Kabar duka dibagikan oleh kakak Ameer, yakni Alvin Faiz lewat postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya di akun @alvin_411, ia menyebut sang adik kini telah berkumpul di surga bersama Ustaz Arifin Ilham, ayah tercinta yang telah wafat lebih dulu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata dia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya