Daerah Rabu, 27 Juli 2022 | 09:07

Jenazah Brigadir J Sudah Tiba di RSUD Sungai Bahar Jambi, Proses Autopsi Dimulai

Lihat Foto Jenazah Brigadir J Sudah Tiba di RSUD Sungai Bahar Jambi, Proses Autopsi Dimulai Jenazah Brigadir J sudah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar. (Foto: CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Editor: Rio Anthony

Jambi - Jenazah Brigadir J sudah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, selanjutnya peti jenazah diangkat dan dibawa ke ruang jenazah.

Jenazah tiba pukul 08.45 WIB. Sejumlah petugas kepolisian berjaga mengamankan lokasi. Saat jenazah dibawa ke kamar jenazah.

Peti jenazah Brigadir J dibawa menggunakan mobil ambulans pukul 08.32 WIB dari permakaman di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Sedangkan proses pembongkaran jenazah terbilang cepat pada pukul 08.23 WIB. Jarak dari makam Brigadir J ke RSUD Sungai Bahar terbilang dekat, hanya 2 kilometer.

Setibanya di RSUD Sungai Bahar, peti itu diturunkan oleh sejumlah petugas. Mereka langsung membawa ke tempat autopsi yang sudah di siapkan jauh hari.

Diketahui sebelumnya pembongkaran makam Brigadir J mulai dilakukan sekitar pukul 07.33 WIB, Rabu 27 Juli 2022.

Kuasa hukum beserta keluarga Brigadir J hadir pukul 06.45 WIB sebelum tim tiba di makam Brigadir J.

Pihak keluarga menunjuk perwakilan dari PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk melakukan proses penggalian makam Brigadir J. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya