Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:08

Jennie Blackpink dan V BTS Terbang ke Amerika Serikat, Isu Pacaran Kembali Memanas

Lihat Foto Jennie Blackpink dan V BTS Terbang ke Amerika Serikat, Isu Pacaran Kembali Memanas Girlband K-Pop, Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua bintang raksasa K-Pop, Jennie Blackpink dan V BTS kembali diterpa isu yang menyebut keduanya menjalin hubungan asmara. Kabar ini kembali muncul lantaran keduanya akan sama-sama menuju Amerika Serikat.

Laman Soompi melaporkan, rumor tersebut mulanya dibahas oleh publik usai beredarnya sebuah foto yang viral. Gambar yang muncul, memperlihatkan kebersamaan V dan Jennie yang sedang berada di Pulau Jeju.

Kabar hubungan asmara antara keduanya makin diperbincangkan saat jadwal kegiatan Blackpink dirilis. Grup tersebut, diagendakan bakal menuju Amerika Serikat untuk serangkaian kegiatan.

Blackpink dikabarkan akan menuju ke Amerika Serikat hari ini, atau sehari setelah keberangkatan V BTS ke New York.

Perihal jadwal tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa Blackpink akan meninggalkan Amerika Serikat pada 25 Agustus dan akan sibuk dengan jadwal MTV Video Music Awards.

"Blackpink akan meninggalkan negara itu pada 25 Agustus," kata agensi, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," ujar mereka.

V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Sebelumnya, gosip mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Jennie Blackpink dan V BTS menyeruak pada Mei 2022 lalu melalui sebuah foto viral yang beredar.

Foto tersebut memperlihatkan Jennie sedang mengambil miror selfie sedangkan V sedang duduk dan menata rambutnya dengan penata rambut.

Kalangan penggemar kemudian mengasumsikan bahwa kedua idol tersebut sedang menjalin hubungan asmara.

Baca juga: First Look Film Romantik Problematik Dirilis, Bisma Karisma dan Lania Fira Pacaran

Baca juga: Agensi YG Entertainment Tanggapi Rumor Jennie Blackpink Pacaran dengan V BTS

Kendati demikian, YG Entertainment tidak memberi keterangan terkait foto Jennie dan V yang beredar di media sosial. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya