Hiburan Rabu, 30 November 2022 | 10:11

Jennifer Lopez Siapkan Album This Is Me... Now, Terinspirasi dari Ben Affleck

Lihat Foto Jennifer Lopez Siapkan Album This Is Me... Now, Terinspirasi dari Ben Affleck Jennifer Lopez. (Foto: Twitter/JLo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez alias J.Lo resmi mengumumkan rencana peluncuran album terbarunya yang diberi tajuk This Is Me... Now. Karya ini, diakuinya terinspirasi dari hubungan asmaranya dengan Ben Affleck.

Laman Variety melaporkan, dalam pernyataannya J.Lo mengatakan album baru tersebut berbicara tentang cinta dalam hidupnya khususnya ketika dipersatukan kembali dengan Ben untuk selamanya.

"Seluruh pesan dari album ini adalah bahwa cinta itu ada," kata J.Lo, dikutip Opsi pada Rabu, 30 November 2022.

J.Lo juga mengatakan, lewat album baru ini dia ingin membagikan pesan yang dianggap rentan ini kepada dunia, meskipun membuatnya dan Ben takut.

"Dia seperti, `Oh, apakah kamu benar-benar ingin mengatakan semua hal ini?` Dan saya seperti, `Saya tidak tahu harus bagaimana lagi, sayang`," kata J.Lo.

Jennifer Lopez resmi menikah dengan aktor Ben Affleck. (Foto: Instagram/jlo/tagged/)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjalin hubungan percintaan pada tahun 2021, atau hampir 17 tahun setelah mereka berpisah usai membatalkan pertunangan pada tahun 2004.

Sejak saat itu, J.Lo menolak membawakan lagu-lagu yang terinspirasi dari Ben seperti pada album tahun 2002 termasuk single Dear Ben, lantaran merasa sangat hati akibat perpisahan itu.

"Saat kami membatalkan pernikahan itu 20 tahun yang lalu, itu adalah patah hati terbesar dalam hidup saya, dan sejujurnya saya merasa seperti akan mati," ujar J.Lo.

"Itu membuat saya berputar-putar selama 18 tahun ke depan di mana saya tidak bisa melakukannya dengan benar. Tapi sekarang, 20 tahun kemudian, itu memang memiliki akhir yang bahagia," katanya.

Meski belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal peluncuran album baru ini, namun J.Lo memastikan karya This Is Me... Now bakal memuat sejumlah judul lagu yang terinspirasi dari romansa dengan Ben.

Baca juga: Armand Maulana Rilis Single Rerata, Angkat Keresahan Soal Hidup Anak Sekarang

Baca juga: Dewi Dee Lestari Rangkum Kesedihan di Single Berduka

Judul lagu tersebut antara lain Greatest Love Story Never Told dan Midnight Trip to Vegas yang mengisyaratkan kisah pernikahan musim panas mereka di Las Vegas. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya