Hiburan Kamis, 21 September 2023 | 07:09

Jeslla Lepas EP Spoken, Bakal Dibawa ke Showcase Oktober 2023 Mendatang

Lihat Foto Jeslla Lepas EP Spoken, Bakal Dibawa ke Showcase Oktober 2023 Mendatang Duo electronic-ambient asal Jakarta, Jeslla. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Duo electronic-ambient asal Jakarta, Jeslla merilis mini album kedua mereka bertajuk Spoken. Peluncuran karya ini ditandai dengan digelarnya hearing session alias sesi dengar materi dalam EP tersebut pada Senin, 18 September 2023 kemarin.

Berisi tiga lagu, masing-masing berjudul In/friction, Maybe, dan Raconteur, EP Spoken milik Jeslla mengusung tema utama mengenai proses pendewasaan dan mental awareness.

Duo beranggotakan Gabriella Miranda & Jesslyn Juniata ini mengatakan bahwa dalam kehidupan ini, terkadang ada luka yang tidak semudah itu disembuhkan, dan kita pun harus menerima bahkan menormalisasinya.

"Ada perasaan-perasaan yang sebetulnya sering kita alami, namun perasaan tersebut kita anggap aneh, sembunyikan, atau buang, hanya karena mereka belum memiliki `rumah`-nya,: kata Jeslla, dikutip Opsi pada Kamis, 21 September 2023.

"Tujuan `Spoken` dilahirkan ke dunia, juga adalah untuk menjadi rumah yang nyaman bagi perasaan-perasaan tersebut," tuturnya.

Materi yang terdapat dalam EP Spoken, diakui Jeslla merupakan kelanjutan dari rangkaian cerita dalam EP Un, yang lebih banyak menggambarkan tentang dunia kasat mata.

Sementara mini album Spoken, bercerita tentang dunia di dalam jiwa kita, sehingga Un-Spoken adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan.

Baca juga: Kunto Aji Lepas Album Ketiga Bertajuk Pengantar Purifikasi Pikir

Baca juga: Rumahsakit Lepas Album Kelima Bertajuk About Time

Usai dirilis dalam format digital, EP Spoken bakal dibawa oleh Jeslla ke dalam showcase bertajuk lengkap JESLLA: UNSPOKEN JAKARTA SHOWCASE 2023 yang akan digelar di Gripa Studio, pada Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya