Hiburan Selasa, 23 Mei 2023 | 00:05

Jevin Julian Kerja Bareng Kara Chenoa di Single the a.m flow

Lihat Foto Jevin Julian Kerja Bareng Kara Chenoa di Single the a.m flow Jevin Julian dan Kara Chenoa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser dan penyanyi asal Jakarta, Jevin Julian kembali membuktikan eksistensinya di industri musik dengan terus produktif. Kali ini ia melepas single terbaru berjudul the a.m flow dengan menggandeng Kara Chenoa.

Lewat keterangan tertulisnya, Jevin mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan bersama Kara Chenoa ini memiliki beats dance elektro khasnya. Dia bilang, lagu ini memang dibuat untuk bersenang-senang.

"Ini lagu tentang hang-out santai sama temen membicarakan bagaimana kita sudah di posisi sekarang," kata Jevin Julian, dikutip Opsi pada Selasa, 23 Mei 2023.

"Melewati berbagai hal dan berusaha bareng-bareng hingga ada di titik sekarang," tuturnya.

Dalam penggarapan single ini yang hanya memakan waktu satu hari saja, Jevin turut duduk di bangku produser bersama Greybox. Kurang dari sepekan, proses pengerjaan proyek musik ini selesai.

"Proses rekaman untuk lagu ini 1 hari saja. Keseluruhannya waktunya mungkin beberapa minggu," ujarnya.

"Membuat materi rough di Jakarta dan dibawa ke Bali untuk menyelesaikan lagunya lalu lanjut rekaman ke Jakarta," ucap Jevin.

Jevin Julian dan Kara Chenoa. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, official visualizer lagu ini juga diluncurkan di hari yang bersamaan dan bisa dinikmati di kanal YouTube Jevin Julian.

"Baju merah dan baju biru di dalam video klip itu dua orang yang berbeda. Satu bad mood dan satu lagi good mood bisa dilihat dari mimik wajahnya," tutur Jevin.

"Bad mood itu menggambarkan masa masa berusaha, dan good mood itu menggambarkan masa/hasil yang baik. Pada akhirnya menjadi berdampingan," kata dia.

Baca juga: Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia Kolaborasi di Single The One

Baca juga: Ramaikan Record Store Day 2023, Bangkutaman Lepas Album Dinamika Repackage

Saat ini, single the a.m flow milik Jevin Julian featuring Kara Chenoa sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya