Hiburan Selasa, 04 April 2023 | 03:04

Jevin Julian Luncurkan Lagu Tentang Keikhlasan Berjudul Free Fallin

Lihat Foto Jevin Julian Luncurkan Lagu Tentang Keikhlasan Berjudul Free Fallin Penyanyi dan produser musik, Jevin Julian. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan produser musik asal Jakarta, Jevin Julian baru saja meluncurkan lagu berbahasa Inggris terbaru berjudul Free Fallin. Lirik single ini mengusung tema tentang keikhlasan.

"(Lagu) Free fallin ini sebenernya tentang letting go. Kita sudah mengharapkan banyak hal untuk karir, untuk relationship tapi enggak ada yang tahu hasilnya kayak apa," kata Jevin Julian, dikutip Opsi pada Selasa, 4 April 2023.

"Intinya jalanin sebaik mungkin, jangan terlalu mengharapkan hasil sampai akhirnya jadi kecewa kalau gak make it," ucapnya.

Lagu ini diciptakan oleh Jevin Julian bersama Kara Chenoa serta duduk di kursi produser adalah Greybox dan Jevin.

Berdurasi 03:34 menit, tembang Free fallin terdengar kuat dengan beats dance elektro khas Jevin Julian.

Produser dan penyanyi, Jevin Julian. (Foto: Istimewa)

Sejalan dengan makna lagunya, nada dan lirik lagu electronic dance ini juga terdengar cheerful dan seakan mengajak pendengarnya untuk bebas bergerak tanpa ada beban.

"Saya berharap lagu ini bisa menjadi anthem penyemangat untuk orang-orang, membuat jadi lebih percaya dengan diri sendiri," katanya.

"Mengingat bahwa kita mempunyai keunikan dan kekuatan yang tidak dimiliki orang lain untuk membuat kerajaan kita sendiri," ujar Jevin.

Selain dirilis dalam bentuk audio, single Free Fallin juga diluncurkan Jevin dalam bentuk official visualizer di saluran YouTube miliknya.

Jevin berharap baik lagu dan visualizer bisa memberikan rasa bahagia dan bebas saat menontonnya.

Baca juga: Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia Kolaborasi di Single The One

Baca juga: Gabung Warner Music Indonesia, Jevin Julian Rilis Single Pompara`e

"Visualnya sendiri berupa animasi dengan warna yang sangat memanjakan mata. Warna-warni dan semoga orang merasakan happy begitu mendengarnya," ucap Jevin Julian. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya