Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:08

Jihyo Positif Covid-19 Jelang Comeback Girlband Twice

Lihat Foto Jihyo Positif Covid-19 Jelang Comeback Girlband Twice Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband Twice, Jihyo dikabarkan terinfeksi Covid-19 pada hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022. Bintang K-Pop itu telah menjalani tes antigen dan mendapat hasil positif.

Kabar ini menyeruak jelang comeback Twice di kancah permusikan Korea Selatan. Mereka diagendakan merilis mini album ke-11 mereka bertajuk BETWEEN 1&2 pada 26 Agustus 2022 mendatang, pukul 13.00 waktu setempat.

Laman Soompi mewartakan, kabar tersebut diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang membawahi Twice. Mereka merilis informasi mengenai hal tersebut melalui pernyataan resmi.

"Kami memohon maaf karena harus memberi tahu bahwa anggota Twice, Jihyo positif Covid-19 setelah melakukan tes antigen pada 24 Agustus," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment mengatakan bahwa hasil positif Covid-19 didapatkan Jihyo Twice lewat tes antigen yang dilakukan pada pukul 10.30 waktu setempat.

Saat ini, kata agensi, Jihyo sedang melakukan isolasi mandiri dan mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Namun, mereka tidak menjelaskan lebih lanjut apakah artisnya mengeluhkan gejala khusus atau tidak.

JYP Entertainment lalu meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan pihak-pihak yang terkait.

Baca juga: Nayeon Twice Tembus Chart Billboard Top 200 Albums Lewat Karya Solo

Baca juga: Girlband K-Pop Twice Lanjutkan Kontrak dengan JYP Entertainment

"Kami akan mengutamakan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik agar dia pulih dengan cepat. Terima kasih," kata JYP Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya