Hiburan Senin, 13 Februari 2023 | 13:02

Jimin BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana pada Maret 2023

Lihat Foto Jimin BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana pada Maret 2023 Jimin BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband K-Pop BTS, Jimin resmi mengumumkan rencananya untuk merilis album perdananya sebagai seorang solois. Karya debut solonya ini, bakal diluncurkan pada Maret 2023 mendatang.

Laman Soompi mewartakan, kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Jimin dalam sesi siaran langsung di platform Weverse pada Jumat, 10 Februari 2023 waktu setempat.

"Sepertinya album yang sedang saya kerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret," kata Jimin, dikutip Opsi pada Senin, 13 Februari 2023.

Dalam pengumuman yang sama, Jimin mengatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan banyak hal untuk dipersembahkan kepada penggemar.

Dengan persiapan tersebut, kata Jimin, ia berharap penggemar dapat menantikannya dan tak perlu khawatir.

"Kalian (penggemar) telah menunggu begitu lama sehingga saya ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum mulai mengumumkan hal lainnya," kata dia.

Jika tidak ada aral melintang, perilisan album solo menjadikan Jimin sebagai personel keempat BTS yang melakukan debut solo setelah J-Hope, Jin, dan RM.

Baca juga: Jin, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg

Baca juga: Isu Taeyang Bigbang Gandeng Jimin BTS di Album Baru, YG Entertainment Beri Penjelasan

Sebelumnya, J-Hope telah memulai debut solonya lewat album bertajuk Jack in the Box, Jin lewat single The Astronaut, dan RM lewat album Indigo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya