Hiburan Kamis, 21 Juli 2022 | 20:07

Jin, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg

Lihat Foto Jin, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Kolaborasi Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg Grup boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Empat personel grup boyband K-Pop BTS, yakni Jin, Jimin, V dan Jungkook berencana untuk merilis proyek kolaborasi bersama produser sekaligus penyanyi dan penulis lagu Benny Blanco serta rapper Snoop Dogg pada bulan depan.

Laman Yonhap mewartakan, kepastian tersebut diungkap oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS. Mereka bilang, lagu kolaborasi berjudul Bad Decisions itu akan rilis pada 5 Agustus 2022 dan termasuk di dalam album ketiga Blanco yang rilis tahun ini.

"Kolaborasi ini tercipta karena Blanco menawarkan diri," kata pihak Big Hit Music, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Juli 2022.

"Jin, Jimin, V dan Jungkook akan menunjukkan sisi baru yang tak pernah terlihat, juga kemampuan vokal unik mereka lewat proyek kolaborasi istimewa ini," tuturnya.

Sementara melalui cuitan di akun media sosial Twitter miliknya, Blanco juga memberikan cuplikan lagu lewat video yang diunggahnya, pada Rabu, 20 Juli 2022 kemarin.

Dalam video itu, para anggota BTS kompak menjawab "tidak" ketika musisi Amerika mengatakan ia ingin masuk ke dalam grup dalam panggilan video.

Baca juga: J-Hope BTS Kuasai Chart iTunes di 49 Negara Lewat Album Jack in the Box

Baca juga: Data Circle Chart Sebut Proof Milik BTS Jadi Album K-Pop Terlaris

Lalu kemudian Jimin berkata, "Tapi kita bisa membuat lagu bersama," dan Blanco dengan senang merespons, "Ayo membuat lagu terbaik di dunia. Ayo!," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya