Hiburan Sabtu, 15 Juni 2024 | 00:06

JJM Bikin Konten Kaset Awards YouTube, Sigit Wardana dan Isabel Azhari Jadi Host

Lihat Foto JJM Bikin Konten Kaset Awards YouTube, Sigit Wardana dan Isabel Azhari Jadi Host Isabel Azhari dan Sigit Wardana jadi host konten Kaset Awards YouTube. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kolektif pewarta musik Jaringan Jurnalis Musik (JJM), bekerja sama dengan rumah produksi 13 Nadi Musik menyiapkan konten Kaset Awards YouTube. Konten ini dibikin di sela persiapan perhelatan Kaset Awards 2024 yang bakal berlangsung pada akhir tahun ini.

Perwakilan JJM, Fransiscus Eko mengatakan bahwa konten perdana Kaset Awards YouTube telah tayang pada 13 Juni 2024 kemarin. Tayangan video ini berisi sejumlah segmen, antara lain tangga lagu hingga wawancara dengan bintang tamu pilihan.

Dua penyanyi ternama, Sigit Wardana dan Isabel Azhari didaulat untuk menjadi host yang memandu tiap segmen yang tersedia dalam konten tayangan tersebut.

"Karena jarak tiap tahunnya cukup lama, kami membuat konten yang akan tayang seminggu sekali sebagai fasilitas penyebaran informasi karya musisi kita yang baru dirilis," ucap Eko, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Juni 2024.

"Lebih dari itu, ada tangga lagu (chart), info musik, info konser, review album/video klip, wawancara dengan bintang tamu yang selanjutnya akan ditutup dengan penampilan live si bintang tamu yang diundang," tuturnya.

Sementara Founder Kaset Awards sekaligus anggota JJM, Andre Stroo menuturkan bahwa persiapan perhelatan ajang penghargaan Kaset Awards masih terus berjalan. Ia mengaku senang dengan banyaknya rilisan musik dari musisi dan entitas musik pendatang baru.

"Persiapannya masih sama seperti tahun sebelumnya. Tidak ada perbedaan yang berarti. Sedangkan banyak sekali nama-nama artis baru yang muncul. Untuk saat sekarang ini sudah memasuki tahap akhir penjurian," kata Andre.

Suasana konferensi pers sosialisasi Kaset Awards 2023. (Foto: Ibonk)

Isabel Azhari maupun Sigit Wardana mengaku sangat senang bisa terlibat dalam konten YouTube Kaset Awards ini dan keduanya juga mempunyai harapan agar konten ini bisa menjadi manfaat bagi insan musik Indonesia,

"Salah satu artis Indonesia favoritku adalah Idgitaf. Aku menyukai musiknya dan menurut aku dia adalah penulis lirik yang luar biasa, jadi aku senang sekali jika dapat kesempatan untuk mewawancarainya dan mengetahui lebih banyak tentang perjalanannya dan proyek mendatang," tutur Isabel.

"Kaset Awards semoga bisa lebih memberi kesempatan artis yang sedang mempromosikan karya terbarunya untuk jadi bintang tamu di acara ini," kata Sigit.

Baca juga: 50 Nominator Ajang Kaset Awards Resmi Diumumkan

Baca juga: Kaset Awards 2023 Digelar di Pasren Asthana, Dihadiri Musisi, Label hingga Promotor

Tayangan konten Kaset Awards YouTube episode perdana telah dilepas dan bisa disaksikan di saluran YouTube Kaset Award Official. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya