Hiburan Senin, 14 November 2022 | 20:11

John Legend Tutup Forum Keamanan Pangan di KTT G20 Bali 2022

Lihat Foto John Legend Tutup Forum Keamanan Pangan di KTT G20 Bali 2022 John Legend. (Foto: Instagram/johnlegend)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo John Legend tampil di gelaran Forum Keamanan Pangan Global alias Atlantic Council Global Food Security Forum dalam rangkaian KTT G20 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada Minggu malam, 13 November 2022.

Dalam kesempatan itu, John Legend membawakan lagu All Of Me dengan lantunan piano yang dimainkannya di hadapan para peserta forum.

Sebelum bernyanyi, bintang asal Amerika Serikat itu juga bercerita tentang kelaparan yang terjadi pada jutaan rakyat di negaranya.

Forum Keamanan Pangan Global atau Atlantic Council Global Food Security Forum adalah salah satu forum sideline resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang membahas solusi untuk memperkuat sistem ketahanan pangan, mengamankan rantai pasokan, dan melawan kelaparan dunia. Forum ini akan diselenggarakan di Bali, 12-13 November 2022.

John Legend. (Foto: Instagram/johnlegend)

Dalam forum ini, Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves) akan turut hadir untuk membahas permasalahan pangan bersama para peserta lainnya, yaitu pemimpin internasional, pemimpin regional, dan lokal, termasuk pejabat pemerintah, pelaku bisnis, dan pakar akademis, serta pemimpin masyarakat sipil.

Tak hanya John Legend, penyanyi asal Indonesia Sandhy Sondoro juga didaulat tampil dalam penutupan acara tersebut.

Baca juga: Iwan Fals dan Anggun C Sasmi Ramaikan Diskusi StarsTalk Jelang Presidensi G20

Baca juga: Lahir di Indonesia, Music20 Ditutup Gelaran KTT dan Konser Secara Hybrid

CEO dan Presiden Atlantic Council, Frederick Kampe melalui keterangan tertulisnya bilang, pihaknya sangat senang untuk menghadirkan musisi fenomenal dalam acara yang menyoroti kebutuhan mendesak terkait penanganan ketahanan pangan global yang ditandai oleh Perang Putin di Ukraina tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya