Hiburan Senin, 29 Agustus 2022 | 14:08

Johnny Depp Kenakan Pakaian Astronot di Ajang MTV Video Music Awards 2022

Lihat Foto Johnny Depp Kenakan Pakaian Astronot di Ajang MTV Video Music Awards 2022 Personel grup band Hollywood Vampires, Johnny Depp. (Foto: Twitter/hollywoodvamps)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor sekaligus musisi Johnny Depp hadir dengan kejutan menyenangkan saat tampil ke atas pencas di malam puncak Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022.

Laman Reuters mewartakan, Johnny Depp membuat kejutan dengan tampil ke atas panggung dengan mengenakan pakaian maskot MTV, yakni astronot. Tak hanya itu, kemunculannya juga terbilang mengesankan lantaran melayang di atas penonton.

Dalam acara itu pula, wajah Johnny Depp secara digital muncul di dalam helm astronaut, terinspirasi dari Moon Person Video Music Awards.

Sang aktor yang baru saja dipecat dari waralaba film Pirates of the Caribbeann menyusul konflik dengan istrinya itu, melontarkan gurauan sepanjang acara.

"Saya butuh pekerjaan," kata Johnny Depp di awal acara, dikutip Opsi pada Senin, 29 Agustus 2022.

Masih mengenakan pakaian astronot, Johnny Depp juga mengatakan bahwa ia bisa bekerja untuk "ulang tahun, bar mitzvah, bat mitzvah, pernikahan, apa pun yang dibutuhkan."

Logo MTV Video Music Awards (VMA) 2022. (Foto: mtv)

Gelaran malam puncak Penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 berlangsung di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, pada Minggu, 28 Agustus 2022 waktu setempat.

Sederet bintang musik dunia, masuk dalam daftar pemenang untuk sejumlah kategori yang ada di ajang tahunan ini termasuk Artis Terbaik dan Lagu Tahun Ini.

Baca juga: Daftar Pemenang Ajang MTV Video Music Awards 2022

Baca juga: Red Hot Chili Peppers Raih Penghargaan Rock Terbaik dan Global Icon Award di MTV VMA 2022

Nama-nama pesohor semisal Jack Harlow, Nicki Minaj, dan LL Cool J, bakal menjadi pembawa acara yang memandu jalannya seremonial tersebut secara bersama-sama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya