Hiburan Kamis, 14 April 2022 | 23:04

Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus 2022

Lihat Foto Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 4 Agustus 2022 Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Froto: Instagram/jokoanwar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Joko Anwar resmi mengumumkan jadwal tayang film horor Pengabdi Setan 2: Communion. Sekuel film berjudul sama ini, bakal mulai hadir di jaringan bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2022 mendatang.

Lewat pengumuman yang disampaikan melalui postingan di akun media sosialnya, Joko Anwar juga mengunggah sebuah video yang tampak seperti kalender bekas yang sudah usang.

"Dia datang lagi. 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop," tulis Joko Anwar, dikutip Opsi pada Kamis, 14 April 2022.

Lewat unggahan berbeda, Joko Anwar juga memamerkan poster pengumuman jadwal tayang film Pengabdi Setan 2: Communion dengan dominasi warna merah dan hitam.

"Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak.#4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," kata Joko anwar.

 Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Instagram/jokoanwar)

Sebelumnya, rumah produksi Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures, meluncurkan teaser poster film Pengabdi Setan 2: Communion pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Tia Hasibuan dari Come and See Pictures menuturkan, film besutan sutradara Joko Anwar itu masih dalam tahap paska produksi dan pengerjaan visual efek.

"Saat ini Pengabdi Setan 2: Communion sedang dalam tahap penyelesaian visual effects (VFX) yang sudah berlangsung lebih dari setahun," tutur Tia kala itu.

Lima tahun setelah kesuksesan film pertama dan banyaknya permintaan dari para penonton, film Pengabdi Setan kembali lagi dengan sekuel terbarunya.

Baca juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion dalam Tahap Pengerjaan Visual Efek

Baca juga: Joko Anwar Janjikan Banyak Kejutan di Film Pengabdi Setan 2: Communion

Film Pengabdi Setan yang dirilis di tahun 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya