Hiburan Selasa, 06 September 2022 | 00:09

Jokowi Ajak Presiden Filipina Ferdinand Marcos Nonton Acara Musik di Sarinah

Lihat Foto Jokowi Ajak Presiden Filipina Ferdinand Marcos Nonton Acara Musik di Sarinah Presiden Joko Widodo (kanan) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kiri) saat berkunjung ke Sarinah. (Foto: Biro Setneg)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos menonton pagelaran musik Monday Replay di Anjungan Sarinah, Sarinah Thamrin, Jakarta, pada Senin sore, 5 September 2022.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Presiden Ferdinand Marcos disambut antusias pengunjung gelaran mingguan yang diinisiasi label Musica Studios tersebut.

Dua performer yang tampil apik di sore itu, yakni Segara dan Difki Khalif juga terkejut dengan kehadiran dua kepala negara tersebut yang hadir menyaksikan penampilan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Segara membawakan empat buah lagu, yakni Hati Selembut Salju, Rupanya Kurindu, Penuai Mimpi, serta cover lagu Cinta Ini Membunuhku milik grup band D`Masiv.

Sementara Difki Khalif membawakan lagu Ratu Drama, Lara, serta lagu cover berjudul Begitu Indah milik Padi, Topeng milik Noah, dan Cinta yang Diam, featuring Ariel Noah.

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kanan) saat berkunjung ke Sarinah. (Foto: Biro Setneg)

Gelaran Monday Replay digelar setiap hari Senin di Anjungan Sarinah dan diselenggarakan secara Hybrid dan menghadirkan beberapa penonton.

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

Baca juga: Qiansyah dan Aip DPO Sukses Jajakan Karya di Gelaran Hardcoustic

Baca juga: RI-Filipina Perkuat Kerja Sama Perbatasan dan Keamanan Perairan

Keriaan musik ini juga disiarkan secara langsung di platform digital, yaitu Instagram live artis, Instagram Musica Studios, dan saluran Youtube resmi Musica Studios. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya