News Minggu, 10 Juli 2022 | 18:07

Jokowi: Covid-19 Masih Ada, Pakai Masker Masih Sebuah Keharusan

Lihat Foto Jokowi: Covid-19 Masih Ada, Pakai Masker Masih Sebuah Keharusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai salat Idul Adha di Jakarta, Minggu, 10 Juli 2022. foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia.

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebut masker harus tetap dipakai di dalam dan luar ruangan selama pandemi Covid-19 masih ada di Indonesia.

"Saya juga ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid-19 masih ada, oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan," kata Presiden Jokowi di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu, 10 Juli 2022.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Istiqlal pada Minggu pagi tadi.

"Utamanya untuk kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi. Saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota, kabupaten dan provinsi serta TNI/Polri untuk terus melakukan vaksinasi `booster` karena memang ini diperlukan," tambah Presiden.

Presiden Jokowi pun meminta agar masyarakat tetap hati-hati karena faktanya Covid-19 masih ada.

"Utamanya varian BA.4 dan BA5 di semua negara. Alhamdulillah kita masih berada di angka-angka yang masih terkendali, negara-negara lain ada yang masih 100 ribu kasus hariannya, itu yang harus kita waspadai," kata Presiden Jokowi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya