News Jum'at, 11 Maret 2022 | 10:03

Jokowi: Selamat Bekerja Andi Sudirman Sulaiman

Lihat Foto Jokowi: Selamat Bekerja Andi Sudirman Sulaiman Andi Sudirman Sulaiman resmi dilantik jadi Gubernur Sulsel oleh Presiden Jokowi, Kamis 10 Maret 2022. (Foto: Pemprov Sulsel)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk sisa masa jabatan 2018-2023 di Istana Negara Jakarta, Kamis, 10 Maret 2022.

Usai melantik, Jokowi mengucapkan selamat kepada Andi Sudirman Sulaiman, hal itu disampaikan melalui akun media sosialnya.

"Selamat bekerja Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (sisa masa jabatan 2018-2023)," kalimat dari tangkapan layar Intagram Jokowi.

Sementara Andi Sudirman mengatakan, amanah yang diterima dari Plt Gubernur menjadi gubernur adalah tugas yang bertambah berat.

"Tentu dengan semangat optimisme di bawah arahan dan petunjuk Bapak Presiden selaku Wakil pemerintah Pusat di daerah memastikan pemerintahan dapat berjalan dengan baik," sebut Andi Sudirman.

Optimis dapat menjalankan menjalankan pemerintahan juga dukungan semua pihak.

"Dengan amanah bertambah berat. Tetapi, tentu optimise bersama para pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, instansi vertikal serta seluruh masyarakat Sulsel akan lebih mudah," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya