News Jum'at, 29 Juli 2022 | 18:07

Jokowi Undang Relawan ke Istana, Bahas Ekonomi hingga Politik 2024

Lihat Foto Jokowi Undang Relawan ke Istana, Bahas Ekonomi hingga Politik 2024 Presiden Jokowi. (Foto: Twitter)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang sejumlah relawan dan loyalis ke Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, 29 Juli 2022, untuk membahas sejumlah persoalan di dalam negeri, kondisi politik, ekonomi global, hingga sikap politik 2024.

"Presiden Jokowi bertemu dengan loyalis-loyalisnya di Istana Bogor siang ini. Pertemuan ini membahas beberapa masalah di dalam negeri, kondisi politik, dan ekonomi global," ujar Pendiri Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea kepada wartawan, Jumat, 29 Juli 2022.

Andi mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir 3 jam itu Presiden Jokowi menyampaikan harapan kepada para relawan dan loyalis agar dapat lebih menyerap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Selain itu, kata Andi Gani, beberapa permasalahan aktual dibahas dalam pertemuan tersebut. Jokowi disebut mewanti-wanti para relawan agar tidak terburu-buru menyampaikan sikap politik terkait Pilpres 2024.

"Presiden juga menyampaikan kepada kami untuk tidak terburu buru menyampaikan sikap politik," ungkap Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) itu.

Sementara, berdasarkan informasi yang dihimpun, selain Relawan Buruh Sahabat Jokowi, turut hadir dalam pertemuan itu sejumlah pimpinan organisasi relawan dan loyalis lain, seperti Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Persatuan Nasional Aktivis 98 (Pena 98), Projo, Aliansi Relawan Jokowi, BaraJP dan lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya